Translate

ASPAS Club

ASPAS adalah Club sepak bola asal pasir astana nama ASPAS tersebut adalah singkatan dari Astana Pasir. Club ini merupakan club yang cukup mendominasi di 3 tahun terakhir. Club tersebut di sutradarai oleh Acong. pertama kali muncul pada tahun 2017 dan langsung keluar sebagai runner up.




Mereka kemudian kembali ditahun 2018. Pada tahun tersebut mereka langsung menampakan taringnya dengan menempati posisi puncak di Grup C (Kecil).

dan kini pada tahun 2019 kemarin, mereka kembali dengan kekuatan tidak terbendung sehingga berhasil merebut kursi pemenang pertama  dan sekarang mereka mempunyai 2 Trophy peringkat pertama di Salam Nunggal Cup Nyenang.

Sehingga club ASPAS ini cukup ditakuti dikarenakan mempunyai mobilitas yang tinggi di Salam Nunggal Cup Nyenang. Setiap tim lawan harus bekerja extra maksimal untuk menghancurkan tempo permainan yang tak terduga dari ASPAS ini. ketika tim ini sudah mendapat momentum, sangat merepotkan sekali bagi tim lawan untuk membendungnya.

Ciri khas dari tim ini disetiap tahun dan pertandingan selalu aja ada 1 pemain kecil mungil yang lucu namun dalam skill sangat mengerikan, Sehingga banyak dari kalangan anak - anak sampai tua suka sekali melihat aksi pemain tersebut dan memfavoritkan pemain kecil dari tim ASPAS ini.

Trophy saat ini


2017 2018 2019



Kenangan tahun 2017

maaf dikarenakan semua data data dari tahun 2017 dinyatakan hilang, bersama foto,hystori,pembukuan dll


Kenangan dari tahun 2018



Kenangan dari tahun 2019



Posting Komentar