Translate

BKM Club



Biografi

Club ini berasal dari Kp. nyenang RW 05, club BKM ini pertamakali muncul di Salam Nunggal Cup pada tahun 2017. BKM yang berarti  singkatan dari Barudak Kedung Mukti yang kali ini di arsiteki oleh Choma.

Dan pada tahun 2018, mereka kembali dengan kekuatan tidak terduga sehingga berhasil merebut kursi pemenang pertama dan sekarang mereka mempunyai 1 Trophy peringkat pertama di Salam Nunggal Cup Nyenang.

Kemudian pada kompetisi Salam Nunggal Cup 2019 mereka harus rela tergelincir dari tahta, dan menempati posisi 3 di Group B.

Ketika berhadapan dengan club/tim ini, Tim lawan akan disuguhi dengan banyak bombardir serangan yang mematikan, club ini cenderung selalu bermain apik dengan skala serangan yang bertubi-tubi dan menjadi ciri khas permainan mereka.

Dengan totalitas yang gencar perlahan tapi pasti, kualitas tim inipun meningkat di setiap tahunnya. meskipun kualitas lapangan di salam nunggal yang sangat ekstrim, tetapi Club BKM ini dapat memanfaatkan kondisi tersebut sehingga umpan-umpannya sangat bagus dan banyak dari mereka yang sangat menikmati pertandingannya, tidak peduli selelah apapun mereka mengejar bola.

Saya senang melihat apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini, ini yang membuat saya terpukau. mereka selalu mengerahkan yang terbaik di setiap pertandingannya.

Trophy saat ini


2018


Kenangan dari tahun 2017

Mohon maaf dikarenakan semua data-data dari tahun 2017 dinyatakan hilang, bersama foto,hystori,pembukuan dll



Kenangan dari tahun 2018




Kenangan dari tahun 2019

2 komentar

  1. mantap....
  2. mantap....