Translate

BNC Club




Club ini pertamakali bergabung di Salam nunggal Cup pada tahun 2018. BNC yang berasal singkatan dari Barudak Nyenang City yang di sutradarai oleh bang cepul Pertamini ini langsung jadi peraih Runner UP usai laga nya melawan tim ASPAS di final Salam Nunggal Cup 2018.

Kemudian pada tahun 2019 ia kembali ke tanah extreme Salam Nunggal Cup, Tentunya kekalahannya di fase grup B (Kecil) tahun sebelumnya memberikan beban mental bagi anak asuh cepul pertamini ini. dan usai laga final melawan SADUSTI di tahun 2019. akhirnya BNC harus rela menjadi Runner UP lagi.

Selain bayang-bayang pada laga final tahun 2018, BNC juga dibayangi oleh tren spesialis runner-up.
Ya, sejatinya BNC sudah dua kali ke partai final, namun selalu menemui jalan buntu.

metode dari berbagai strategi yang diterapkan sangat mengesankan. ketangguhan dari semangat muda yang menonjol membuat club ini menjadi salah satu ancaman yang harus diperhitungkan, terutama pada saat man to man, ketangkasan anak - anak begitu gigih dan terbakar luapan emosi sehingga sering mengintimidasi lawan dikala bertarung.

Saya suka melihat kombinasi lini tengah mereka, disaat pemecahan skil individu lawan saat menjaga bola. seperti tidak ada beban di mata mereka.

Trophy

2018 2019

Kenangan dari tahun 2018



Kenangan dari tahun 2019



Posting Komentar