Translate

BTL Club



Biografi

Yang saya dengar club ini berasal dari RW 2 asuhan bpk lodra kp. nyenang. Awal mulai mengikuti kompetisi di Salam Nunggal Cup pada tahun 2017. BTL adalah nama club nya yang mengandung arti sendiri, yaitu barudak batu lawang. Pada tahun ini BTL (barudak batu lawang) berhasil memperoleh pundi-pundi poin yang tinggi dan berakhir di posisi ke 3 (Tiga) besar phasa group C (kecil).

Namun sayangnya ketika mengikuti kembali kompetisi Salam Nunggal Cup ditahun 2018, mereka seperti ada sesuatu yang hilang ditahun ini, mereka benar-benar terperosok kedalam jurang yang paling dalam sehingga membuat mereka tidak bisa memanjat dan berakhir diurutan terakhir.

Pada tahun 2019, mereka kembali dengan aksi gencar nya, Meski gagal ke semifinal. Justru, pujian yang dilontarkan selepas pertandingan.

"Saya pikir mereka luar biasa, sejak peluit dibunyikan. Saya pikir start mereka di pertandingan ini cukup fantastis," ujar salah satu penonton.

"mereka memiliki beberapa peluang dan fokus di laga ini sejak saat pertama," lanjutnya.

"mereka sungguh tak beruntung kebobolan dari tendangan bebas dan juga defleksi, mereka benar-benar bermain bagus hingga saat itu."

"Untuk waktu yang lama, saya rasa mereka baik-baik saja di pertandingan, tapi Anda mendapati kenyataan pahit tentang kualitas yang mereka hadapi," tuturnya.

"mereka memahami itu dan mereka kelelahan di babak kedua, yang bisa dimengerti."

"Tapi, itu sore yang luar biasa dan saya tidak berpikir ada di antara mereka yang ingin itu berakhir," kata salah satu penonton yang saya wawancara saat itu.


Kenangan dari tahun 2017

Maaf untuk ditahun ini kami benar benar kehilangan data foto maupun video.

Kenangan dari tahun 2018

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2018
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2018



Kenangan dari tahun 2019

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2019
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2019


Posting Komentar