Translate

Cikur Club



Biografi

Cikur club adalah tim sepak bola anak-anak asal Ds. nyenang RW 6. yang sudah mengikuti Salam Nunggal Cup sejak tahun 2016. tim ini disutradarai oleh oboy sebagai tumpuan perencana dalam memberikan semangat untuk club Cikur.

Sepak terjang tim ini ditahun 2016 seingat saya mampu lolos dan masuk kedalam semi final di group A, saat itu kalau tidak salah lawan mereka di semi final adalah tim gabungan hegar cipeundeuy (TUKIL).

Lalu ditahun 2017 dengan jajaran pemain yang baru seingat saya mereka pernah menggondol lawan pada hari sabtu tanggal 5 Agustus disore hari dengan hasil skor 7 - 2. dan memperoleh lebih dari 18 gol untuk klub mereka  dan 2 kemenangan beruntun.

Kemudian pada tahun 2018 alih - alih tim tersebut sudah SMP jadi mereka masuk ke group A. ditahun ini mereka memperoleh posisi cukup bagus berkat arahan dari beberapa pihak dan sutradara mereka dan berhasil masuk kedalam posisi 3 besar.

Ditahun 2019 tim ini melakukan perombakan susunan pemain dengan sebagian dari mereka yang tahun lalu sudah tidak bisa ikut berpartisipasi dikarenakan peraturan batasan pemain yang dikategorikan terlalu besar. sehingga sang sutradara melakukan beberapa observasi dari beberapa pemain tersebut. dan ketika saat bermain terlihat dari mereka yang meninggalkan beberapa lubang yang cukup besar yang membuat sang sutradara kewalahan dalam membangun pola serangan dan bertahan. dan mereka harus puas dengan hasil akhir yang cukup baik.

Kenangan dari tahun 2016

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2016
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2016

Kenangan dari tahun 2017

Maaf untuk ditahun ini kami benar benar kehilangan data foto maupun video.


Kenangan dari tahun 2018

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2018
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2018



Kenangan dari tahun 2019

Album Bersama Salam Nunggal Photos 2019

Posting Komentar