Translate

GBC Club



Biografi

GBC club adalah tim sepak bola anak - anak elite pada Salam Nunggal Cup yang di arsiteki oleh bencut.

Tim ini merupakan Gabungan Barudak Cijambe dari RW 4 sebagaimana adalah singkatan dari nama club nya sendiri yaitu GBC. Tim ini pertamakali bergabung di Salam Nunggal Cup pada tahun 2016.

Tim ini juga dikenal sangat tangguh dalam strategi defensif "Man to man marking ” atau pertahanan satu lawan satu, selain pertahanan daerah atau “zonal marking”. Formasi mereka terdiri dari garis pertahanan yang terdiri dari dua pemain bertahan dengan dua seorang pemain penyapu (sweeper) yang bermain di belakang mereka. Strategi ini membawa cukup banyak keberhasilan sejauh ini. Posisi mereka di Salam Nunggal Cup dari tahun 2016 sampai 2017 selalu berada diposisi 3 besar.

Namun pada tahun 2018 dalam rangka menghadapi kondisi baru lantaran lapangan Salam Nunggal Cup dipindahkan ke atas. Strategi GBC ini menjadi kurang efektif dan berakhir menjadi bumerang bagi mereka. dan mereka harus rela turun dua posisi dari posisi mereka di tahun-tahun sebelumnya.

Kemudian pada tahun 2019 alih - alih telah beradaptasi dilapangan baru akhir keterpurukan mereka ditahun sebelumnya terbayar dengan meraih posisi runner up setelah laga melawan ASPAS di final.

Trophy saat ini


2019

Kenangan dari tahun 2016

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2016
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2016

Kenangan dari tahun 2017

Maaf untuk ditahun ini kami benar benar kehilangan data foto maupun video.


Kenangan dari tahun 2018

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2018
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2018



Kenangan dari tahun 2019

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2019
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2019

Posting Komentar