Translate

Sadusti Club



Biografi

Pada Kompetisi Salam Nunggal Cup pada tahun 2019. Ada sebanyak 10 tim yang saling memperebutkan posisi puncak di akhir musim.

Tidak mudah menebak siapa yang bakal mengangkat trofi di tahun 2019 ini. Berkaca dari beberapa tahun ke belakang, persaingan untuk memperebutkan yang terbaik selalu berjalan ketat.

Seperti tahun 2017 dan 2018 dimana ada ASPAS, DIWINCIK, BKM dan BNC yang selalu berebut trofi dipuncak kelasemen.

Ketika itu saya berpikir, siapa yang bakal menjadi juara pada tahun 2019 ini? Rasanya saya masih sulit untuk ditebak dalam perebutan posisi tersebut.

Kekuatan masing-masing dari tim ditahun 2019 ini benar-benar begitu mengerikan. Namun siapa sangka pendatang baru ini yaitu SADUSTI asal Cijati secara tak diduga unjuk gigi menghadapi tim lainnya dan tak disangka dapat langsung meraih posisi puncak di tahun 2019 itu pasa group A.

Sebagai juara baru, SADUSTI tentu menjadi kandidat kuat penantang kampiun di Salam Nunggal Cup ini. Strategi besar-besaran yang dilakukan Official tim, kini membuat tim lainya harus waspada jika mereka ikut kompetisi ditahun selanjutnya.

Dari mulai manajemen, jajaran pelatih, hingga pemain yang begitu solid dan kokoh. Ini semua dilakukan mereka agar dapat meraih prestasi terbaik dan kemudian hasil tersebut menjadi fakta.



Trophy saat ini


2019

Kenangan dari tahun 2019

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2019
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2019

Posting Komentar