Translate

SCC Club



Biografi

SCC sebenarnya adalah club SALAM NUNGGAL (Gabungan RW 3) sendiri yang di pecah menjadi tiga tim karena banyaknya anak - anak yang ingin mengikuti laga tersebut namun tidak kebagian main!. saat itu kalau tidak salah pecahan club ini terjadi pada tahun 2017, Berikut Pecahannya :

  1. DE JUNIOR KAREDOKS A
  2. DE JUNIOR KAREDOKS B
  3. SALAM NUNGGAL
  4. SCC

Untuk komando Club SCC ini di kepalai oleh bpk udin suciono sendiri, pada setiap akhir pekan mereka selalu disiplin dalam berlatih. itu dilakukan demi meraih posisi puncak pada tahun 2017. Namun sayangnya dari tahun 2017 sampai tahun 2018, dan 2019 juga usaha mereka masih belum membuahkan hasil dan mereka selalu di urutan terbawah.

dan saya bertanya kenapa ini bisa terjadi, apa yang salah dengan tim SCC ini?
Kata bpk udin suciono masalah dan kendala selalu kami dapati di setiap pertandingan terutama dalam posisi mental mereka yang belum matang, namun meskipun kami selalu gagal dalam meraih posisi puncak di 3 tahun terakhir, yang paling penting adalah harus selalu menciptakan suasana gembira pada anak -anak sehingga mereka menikmati permainan sepakbola. dan sedikit demi sedikit mental mereka bertambah seiring dengannya pengalaman bermain mereka.
ucap bpk udin suciono tersebut, pada tahun 2019.

Kenangan dari tahun 2017



Kenangan dari tahun 2018

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2018
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2018



Kenangan dari tahun 2019

Klik tombol dibawah untuk mengunjungi Album Bersama Salam Nunggal tahun 2019
Album Bersama Salam Nunggal Photos 2019


Posting Komentar